Kamis, 04 Agustus 2011

Rahasia dan Fadhilah Surat Al - Fatihah

Kita semua bisa mengenal Allah melalui Surah al Fatihah. Jika sudah mengenal-Nya, niscaya segala kenikmatan dunia dan akhirat akan kita dapatkan.


 

Al Fatihah menyimpan rahasia besar yang sangat bermanfaat bagi kehidupan kita, sebagai media untuk berdialog dengan Allah dan mengenal-Nya. Siapa pun Anda, bisa mencapai tingkatan ma'rifatullah (mengenal Allah) jika mampu memaknai dan mengamalkan Al Fatihah secara benar.

Setiap hari, begitu sering kita membaca Al Fatihah, baik di saat shalat maupun berdoa. Dengan membacanya saja, Allah akan menurunkan rahmat dan karunia yang begitu banyak untuk kita. Apalagi jika kita mampu memahami makna dan rahasia Al Fatihah.

Manfaatnya tidak hanya untuk kita sendiri, tapi juga untuk keluarga dan orang-orang di sekitar kita. Bahkan, karena keagungan Surah al Fatihah, Rasulullah saw. menganjurkan kepada keluarga, sahabat, dan seluruh umatnya untuk mengamalkan Surah al Fatihah sebagai zikir sehari-hari.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya