Sabtu, 26 Februari 2011

Mengubah tampilan windows XP menjadi Windows 7 menggunakan Seven Transformation Pack

apa kbar temen2 ni kembali lagi bersama faat,,, ni faat punya tutorial buat meruba tampilan windows Xp agar Berubah menjadi seperti windows Seven,,,,baca link di bawah.......
Seven Transformation Pack adalah sebuah aplikasi untuk mengkustomise ,mengubah atau mengkonversi tampilan sistem berbasis windows XP anda terlihat seperti Windows 7 dan beberapa fitur-fiturnya akan ikut berubah. Anda tidak perlu membeli Windows 7 atau aplikasi pihak ke-3 untuk mendapatkan Windows 7 GUI . Seven Transformation Pack ini dapat anda download dan gunakan secara gratis.
Ini akan memperbarui Windows XP dan Windows Server 2003 dengan Windows Seven GUI dengan menambahkan beberapa tema dan mengganti file sistem.

Antivirus Norman Malware cleaner


,



haloo kembli ama faat ni q punya tutorial buat hapus virus sality...........baca artikelnya y....Bisa di cek di http://www.norman.com/support/support_tools/58732/en untuk info norman malware cleaner. kalau udah download Norman Malware Cleaner, sekarang tinggal download Antivirus, kalau udah punya nanti installnya sesudah proses scan virus (sebaiknya download aja, siapa tau instaler antivirusnya juga udah di infeksi sality). kalau bisa rename sama file programnya, contohnya jadi "Norman Penghapus Malware.cmd" .

Rabu, 23 Februari 2011

Tips Menambah Virrtual Memory Pada Windows

Virtual Memory adalah memori cadangan di mana system menggunakan harddisk sebagai memory cadangan, sehingga ketika kapasitas physical memory habis atau ada proses yang tidak real time system memindahkan proses tersebut ke dalam harddisk sehingga ruang kosong pada physical memory (memori fisik) bertambah dan menghindari terjadi crash/hang pada komputer.
Namun adakalanya virtual memory yang dialokasikan

Cara hack (bobol) password administrator (admin) Windows XP

Cara hack password administrator (admin) Windows XP

sobat Tulisan ini saya buat digunakan bukan untuk membobol komputer orang lain, tetapi  hanya untuk digunakan di komputer anda saja sebagai latihan. dan berjaga-jaga agar komputer anda tidak di-bobol oleh orang lain hehehe. Saya yakin banyak diantara teman-teman yang sudah tahu cara ini, namun buat teman-teman yang masih pemula bisa

Tips HACK PASSWORD HOTSPOT

HACK PASSWORD HOTSPOT






nih faatpunya tutorial dan tips cara mengHack Password Hotspot yang memakai mikrotik, ciri dari hotspot mikrotik biasanya sebelum kita berbrowsing akan dihadapkan dengan menu login (Memasukan username dan password). Kita disini akan mem-bypass loginnya, sehingga tidak membutuhkan

Cara mengHack dan membobol Akun Facebook

Sebenarnya faat sudah lama sekali mau memosting ini tapi saya agak ragu soalnya ni trik bukan untuk main2 ,,,,n jngan pernah buat kejahatan y.... Cara Hack Facebook atau Cara Hack Password Facebook, kali ini ada 3 cara , Semoga tips dibawah ini bermanfaat ya.

Berikut ini adalah 3 Cara hack Facebook terbaru:
- Menggunakan FacebooZ
- Menggunakan Keylogger
- Menggunakan Social Attack

- Menggunakan FacebooZ

Cara dan Tips mengHack billing

Cara menghack Billing Warnet

Bahan2 harus disiapkan:

1. Program ZHider. Download di(http://download-free.programas-gratis.net/php/software.php?id_programa=7760&download-ZHider-2.00)
2. Muka bego
3. Mental yang kuat

Langkah-langkahnya:


01. Masuk warnet dan pasang muka bego biar ga dicurigai operator
02. Pastikan selain box/bilik yang kita tempati masih ada box lain yang kosong. Biar ga dicurigai juga sih.

Minggu, 20 Februari 2011

Tips Proteksi Copy data dari PC to Flashdisk



OK…Kali ini faat ingin membahas Proteksi Copy data dari PC to USB Flashdisk melalui registry. Mengutak-atik registry bukanlah hal yang asing lagi bagi kebanyakan orang. Tapi sebelum mulai mengotak atik registry alangkah baiknya Backup dulu Registry nya dengan cara File > Export ( untuk export range pilih All )

Langsung saja Klik START > RUN, ketik “regedit” > OK/ENTER

Norman Malware cleaner


,



haloo kembli ama faat ni q punya tutorial buat hapus virus sality...........baca artikelnya y....Bisa di cek di http://www.norman.com/support/support_tools/58732/en untuk info norman malware cleaner. kalau udah download Norman Malware Cleaner, sekarang tinggal download Antivirus, kalau udah punya nanti installnya sesudah proses scan virus (sebaiknya download aja, siapa tau instaler antivirusnya juga udah di infeksi sality). kalau bisa rename sama file programnya, contohnya jadi "Norman Penghapus Malware.cmd" .
Nah kalau udah di rename, tinggal jalanin programnya. kalau bisa full scan semua komputer, biar semua virusnya bisa hilang. kalau udah selesai install antivirusnya, segera update antivirus tersebut sampai selesai . kalau udah beres, scan ulang semua harddisk di computer pake antivirus yang baru di install, terus tinggal restart komputernya.
sekarang komputernya udah bebas dari file w32/sality.

Tips mempercepat download


Quantcast
halo.....Seperti biasa kembali ke fa at ,,,,, kita ketahui Internet Download Manager ini berguna buat kamu yang sering main di warnet dengan koneksi yang lemot nah cara mempercepat download itu salah satunya dengan menggunakan IDM tersebut. Pada postingan kali ini faat akan mengulas bagaimana cara membuat IDM 5.18.8.0 agar menjadi full version.okay...
Caranya gampang banget. loooo liat n baca yaaa dibawah ini Download dulu IDM 5.18.8.0 Di Sini Kemudian download juga IDM Patcher nya juga Di Sini Kemudian Install IDM seperti biasa, setelah selesai jalankan Patcher nya… traaaaaaaaaaaa - kemudian IDM telah ber berubah deh,,,jadi IDM 5.18.8.0 Full version.. He2.. ……!!

Tips Cara Menghapus Virus shortcut Tanpa AntiViruss

Assalamualaikum, teman-teman apa kabar?...ni faat posting lagi ,,, temen tau ga gmana cara hapus virus shortcut tanpa menggunakan anti virus?.....ni faat punya tipsnya,,, baca link dibawah,, n jangan lupa komentar yaaaaaa.......,
hayo,,,siap-siap n konsentrasi,,,, penting ni bossssssss...!!!!!hehehehhehe
Sangatlah menjengkelkan jika komputer kita terkena serangan virus. Apalagi sekarang ini yang lagi trend aalah Virus Shortcut. Virus ini termasuk kedalam golongan virus .vbs. Walaupun virus ini tidak begitu berbahaya, namun kita juga harus tetap waspada karena virus ini akan mengakibatkan kerja komputer menjadi berat.

Rabu, 09 Februari 2011

Tips Kunci file tanpa software

Dimalam yang sunyi ini  saya ingin membagikan kepada teman -teman semua cara mengunci/lock folder tanpa software kepada teman-teman semua


Penguncian folder dengan cara yang akan saya bagikan ini mungkin memiliki beberapa kelebihan dibandingkan dengan Software Folder Locker yang ada di internet. Ya jelas lah, kan lebih efisien. Gak perlu download-dowload’an . Yang jelas cara berikut ini dapat berjalan pada semua sistem operasi windows
Langsung aja yah, berikut ini langkah-langkahnya :
1. Buka NotePad, copy-kan kode di bawah ini :

Selasa, 08 Februari 2011

Cara merubah flashdisk 1 gb menjadi 2 gb

Cara mengubah flash disk 1GB menjadi 2GB

flahsdisk yang kita gunakan terkadang ternyata ada rahasia besar yang belum kamu ketahui,terkadang kita tidak pernah mau tahu tentang bagaimana keadaan si flashdisk.Sekedar informasi cara merawat flashdisk tekan ini
menjadikan flashdisk 1GB Menjadi 2 GB bukanlah sesuatu yang mustahil,banyak yang tidak tahu mengenai cara menjadikan flashdisk 1GB menjadi 2GB,beruntunglah kamu,karena informasi itu mahal,membuat flashdisk 1GB menjadi 2 GB Saya berikan gratis,mudah,sebentar,dan tanpa resiko untuk melakukannya
baiklah langsung saja mengenai cara menjadikan flashdisk 1 GB menjadi 2 GB ynag saya janjikan tadi.:
1.Pertama-tama,download dahulu progam yang dibuat kususnya di link
2.Jalankan progam yang telah didownload tadi
3.Masukkan flashdisk kamu.Kemudian klik refresh
4.lalu tekan fix.
5.tunggu selesai,kemudian lepas flashdisk mu,lalu colokkan kembali.
6.Setelah flashdisk terdeteksi,coba klik kanan pilih properties.
7.Dan Lihat,ukuran flahsdisk bertambah.
selamat mencoba….


Tips mengunci PC dengan Flashdisk

Mengunci Komputer Dengan USB Flash Disk

halo semua apa kabar nih,,,, ni ada tutorial sederhana buat ngunci pc kamu biar aman , dengan menggunakan fd.......



Untuk mengunci komputer dlm jangka waktu tertentu mungkin kt biasa make fitur LogOff Windows. Atau terkadang untuk mengunci hanya folder tertentu kita bisa make software lain kayak LockIt Xp, Folder Lock, dll.
Disini ada opsi lain mengunci komputer, yaitu memakai software pengunci komputer yang kunci digitalnya disimpan ke flash disk. Jadi seakan-akan flashdisk itu adalah “kunci” komputer kita dan hanya dgn mencolokkan flash disk kembali baru komputer akan terbuka. Software yg digunakan adalah YF-KeyInMyFD vers.1.0, sebuah software yg dikembangkan anak bangsa, team pengembang aplikasi lunak Yogyafree. Software gratis yang dibuat sesederhana mungkin supaya user tidak mengalami kesusahan dlm penerapan & penggunaan. Software ini tidak perlu di-install, portable dan dpt dipake di semua kompi Windows.

Artav Antivirus

Arrival Dwi Sentosa
Halo sobat kembali lagi nih sama faat... nih karya anak bangsa yang patut diacungi jempol..cuy....hehehe soalnya ..dia telah berhasil menciptakan sebuah anti virus berbasis VB (Visual Basic ),,,,yang dia beri nama ARTAV (Arival Tauvik Anti Virus)...... lebih lengkapnya baca  dibawah....

Artav
antivirus adalah antivirus buatan asli anak negeri. Dan yang paling bikin mengagetkan adalah antivirus ini dibuat oleh ANAK SMP!!! Hebat banget kan? Nama Artav adalah singkatan dari Arrival Taufik Anti Virus. Nama sang pembuat adalah Arrival Dwi Sentosa dan nama kakaknya Taufik Aditya Utama sehingga lahirlah nama Arrival Taufik Anti Virus.

Rabu, 02 Februari 2011

Tips Kunci drive usb

Cara Mengunci Folder Dan Drive USB

ASSSLAMUALAIKUM SOBAT,,,, Faat kembali lagi nih,,,,ni ada tutorial yang bisa kalian pelajari,,,,tentang cara mengunci folder dan drive usb
FlasdiskFlashDisk saat ini merupakan benda personal yang dimiliki banyak orang. Biasanya mereka menggunakannya untuk menyimpan gambar, data pekerjaan, file penting atau lainnya. Bahkan untuk beberapa program yang Portable bisa dibuka langsung dari Flashdisk tanpa perlu repot-repot install di Komputer.

Tips Mengunci folder tanpa software



Cara Mengunci Folder Tanpa Software

folder terkunci Pada kesempatan kali ini saya ingin bagi-bagi informasikepada sobat-sobat bloger. Bagaimana cara untuk mengunci folder tanpa sofware. Untuk mengunci folder dengan Software mungkin sudah biasa sobat lakukan. Akan tetapi kalau tanpa software Apakah kita bisa menyembunyikan suatu folder rahasia kita dari orang lain? Jawabannya tentu saja bisa.hehehe apalagi kalo ga pake software......pasti kalian semua blum tau ...hahaha

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya