Kamis, 04 Agustus 2011

Soto Makanan Favorit Dunia

(Foto: kitabmasakan)

(Foto: kitabmasakan)
DILANSIR laman CNNGo, makanan Indonesia yang masuk daftar 50 Makanan Terenak Dunia hanya rendang. Apakah ada makanan lain yang cita rasanya lezat dan bisa dinikmati pencinta kuliner di seluruh dunia?

“Soto. Kenapa saya bilang soto bisa masuk jajaran makanan terbaik di dunia? Selain karena cara pembuatan soto tergolong mudah, penyajiannya pun cukup sederhana,” ucap pakar boga Sisca Soewitomo saat dihubungi okezone, belum lama ini.


Meski pengolahannya sederhana, Sisca menilai, aroma yang keluar dari kuah kaldu ayam sangat kuat. Inilah alasan kuat soto pantas dijadikan makanan terbaik di dunia.

“Semua orang pasti suka soto, apalagi aroma kaldu ayam yang kuat. Kuahnya enak disantap, saat cuaca dingin maupun panas,” tukasnya.

Lantas, soto manakah yang direkomendasikan Sisca mengingat Indonesia memiliki beragam variasi soto? “Mau soto madura, soto betawi, atau soto campur, yang namanya soto itu pasti enak. Bedanya hanya pada penyajian. Tinggal bagaimana pemerintah mempromosikan masakan soto di mata dunia,” tandasnya.(ftr)

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya