Kamis, 10 November 2011

Kekayaan Pendiri Facebook


Nih sobat , faat mau share tentang kekayaan para milyader dunia maya yang diantaranya adalah pendiri Fecebook  Mark Zuckerberg yang kekayaanya mengalahkan pendiri Google .
Hilir mudik berita tentang perombakan situs utama Facebook tidak membuat CEO Facebook, Mark Zuckerberg “merugi”.
Salah satu majalah terkemuka di dunia, Forber yang rutin merilis daftar kekayaan para penguasa dunia maya, Zuckerberg berhasil menjadi orang pertama kali bisa mengalahkan kekayaan dua pendiri Google, Sergey Brin dan Larry Page.
Mark ZuckerbergSebelumnya Zuckerberg berada pada nomor 35 tahun lalu, kini ia berada di posisi 14 dengan total jumlah kekayaan pribadi mencapai USD 17,7 miliar.
Pada posisi 13 di atas Zuckerberg terdapat CEO Amazon, Jeff Bezos, yang memiliki kekayaan USD 19,2 miliar.
Seperti dikutip dari situs Mashable, Jumat (23/9), pendiri Google sendiri masing-masing memiliki kekayaan sebesar USD 16,7 miliar atau berada pada posisi 15.
Lalu siapa saja daftar milyuner
jagad maya lainnya di ”Richest People in America” tersebut? Ada pendiri Microsoft, Bill Gates yang masih berada di posisi pertama, lalu CEO Oracle, Larry Ellison di nomor 3.
Sementara itu, mantan CEO Apple, Steve Jobs berada cukup jauh di posisi 39 yang sempat mengejutkan juga jika melihat perusahaan Apple yang merupakan salah satu perusahaan bernilai di dunia, kemudian ada Michael Dell (18), Steve Ballmer (19), Paul Allen (23), pendiri eBay, Pierre Omidyar (50), Eric Schmidt (51), George Lucas (107) dan Mark Cuban (171).

Source

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya