Minggu, 18 Desember 2011

7 Situs Terfavorit Di Indonesia

1.Facebook

Siapa yang tak mengenal facebook? situs jejaring sosial yang didirikan Mark Zuckerberg ini telah sangat populer di Indonesia. Bahkan hampir seluruh masyarakat Indonesia terutama para remaja telah menjadikan Facebook sebagai kebutuhan untuk berkomunikasi atau hanya untuk bernasis ria. Apalagi Negara Indonesia adalah negara nomor 3 yang menyumbangkan pengguna Facebook Terbanyak di Di dunia, jadi tak heran saat ini facebook adalah situs paling populer dan paling sering dikunjungi di Indonesia meskipun di dunia facebook adalah situs nomor dua setelah Google.



2.Google
Logo Google
saat ini Google merupakan situs nomor satu di dunia. meskipun nomor satu dunia tapi tidak indonesia. Google didirikan oleh Lary page dan Sergey Brin ketika mereka masih kuliah. apalagi Google berperan besar untuk masyarakt Indonesia, pasti Anda tahu bahwa ketika setiap anda mencari tugas atau mencari informasi, sudah pasti yang akan anda buka adalah Google yang merupakan mesin pencari nomor satu juga di dunia.

3.Yahoo!
Logo Yahoo!
merupakan sebuah perusahaan publik Amerika dengan kantor pusat di Sunnyvale, California (tepatnya di Silicon Valley), yang menyediakan layanan internet secara global, meliputi seluruh dunia. Perusahaan ini terkenal akan portal web, mesin pencari (Yahoo! Search), Yahoo! Directory, Yahoo! Mail, Yahoo! News, iklan, pemetaan online (Yahoo! Maps), Yahoo! Video, dan website media sosial dan jasa. apalagi di Indonesia produk Yahoo! yang paling sering digunakan adalah YM! (Yahoo Messenger) yang sangat digemari Masyarat karna merupakan tempat obrolan jarak jauh yang dapat rahasia ditambah vitur keren lainnya.

4.KasKus
Logo Kaskus.svg
Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomer 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser. Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia. Anggotanya, yang berjumlah lebih dari 2.527.082 member, tidak hanya berdomisili dari Indonesia namun tersebar juga hingga negara lainnya. Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa.

5.Youtube
YouTube.com logo
YouTube adalah sebuah situs web video sharing (berbagi video) populer milik Google yang didirikan pada Februari 2005 oleh tiga orang bekas karyawan PayPal: Chad Hurley, Steve Chen, dan Jawed Karim. Menurut perusahaan penelitian Internet Hitwise, pada Mei 2006 YouTube memiliki pangsa pasar sebesar 43 persen. Para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. Umumnya video-video di YouTube adalah klip musik (video klip), film,TV, serta video buatan para penggunanya sendiri. Format yang digunakan video-video di YouTube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player. Di Indonesia Youtube digunakan misalnya untuk melihat video yang merek inginkan bahkan tempat untuk bernarsis diri seperti Justin bieber, Sinta dan Jojo.

6.Detik.com
Detikcom merupak sebuah portal web yang berisi berita aktual dan artikel daring di Indonesia. Detikcom merupakan salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Berbeda dari situs-situs berita berbahasa Indonesia lainnya, detikcom hanya memiliki edisi online dan menggantungkan pendapatan dari bidang iklan. Meskipun begitu, detikcom merupakan yang terdepan dalam hal berita-berita baru (breaking news).

7.Twitter
Twitter 2010 logo.svg.png
Jejaring sosial berupa mikroblogging ini telah memberikan nafas baru bagi indonesia. Twitter didirikan pada 2006 dan hanya dalam waktu singkat menjadik suatu jejaring sosial terpouler nomor 2 di dunia saat ini. penggunanya dapat mengirimkan dan membaca melalui Tweets yang mereka buat.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya