Sabtu, 10 Desember 2011

Download Smadav 8.8 Pro Terbaru 2012

sobat faat ,, noh yang mau update smadav 8.8 silahkan baca yaa,,,, n jangan lupa koment....
Download Smadav 8.8 Pro Terbaru 2012 - Telah rilis smadav terbaru versi 8.8 awal bulan desember lalu yang akan menjadi Smadav Terbaru 2012. Bagi yang ingin Download Smadav 8.8, anda harus baca terlebih dahulu apa yang terbaru di Smadav 8.8 ini daripada Smadav 8.7 versi sebelumnya.

Smadav 2011 Rev. 8.8 : Penambahan database 150 virus baru, penyempurnaan Auto-Scan Flashdisk (lebih akurat dan interaktif), penyempurnaan fitur-fitur yang sudah ada (scanning Registry, 2 setting baru, 1-Virus-By-User, dll.)

Penyempurnaan Auto-Scan Flashdisk :
- Jika Smadav Rev. 8.7 tidak ada indikator Progress Bar pada Auto-Scan Flashdisk, maka Smadav Rev. 8.8 ini sudah disempurnakan dengan indikator Progress Bar tersebut layaknya Scanning secara manual. Bukan hanya terjadi penyempurnaan indikator saja, tetapi keakuratan dalam Scanning mode Auto-Scan Flashdisk ini juga telah diperbaiki dari revisi sebelumnya.
Progress Bar

Progress Bar Complete
Penambahan 2 Setting Baru :
- Quick/Full Scan Flashdisk yang berfungsi untuk melakukan scanning dengan cepat dan menyeluruh (baik itu root flashdisk maupun sub folder dari flashdisk). Disini Anda bisa menentukan sendiri dengan mencentang untuk mengaktifkan fitur ini, maupun tidak mencentang untuk tidak mengaktifkan fitur ini.

- Konfirmasi Smad-Lock untuk proteksi flashdisk yang berfungsi agar setiap flashdisk yang tertancap ke port USB akan langsung dilakukan Lock oleh fitur Smad-Lock. Disini Anda bisa menentukan sendiri dengan mencentang untuk mengaktifkan fitur ini, maupun tidak mencentang untuk tidak mengaktifkan fitur ini.
Download Smadav 8.8
Nah anda bisa Download Smadav 8.8 dibawah ini :
1. Download Smadav 8.8 versi gratis.
2. Download key dan password agar dapat Smadav 8.8 versi pro.

Semoga bermanfaat dan pastikan selalu update untuk antivirus Smadav
sumber : smadav.net

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya