Jumat, 06 Januari 2012

Cari Uang Di AWSurveys Yuukk...!!!!!

Untuk kali faat ingin membahas dan mengulas cara mendapatkan uang melalui internet hanya dengan mengisi survei secara online.  Melalui situs AW Surveys.com Anda akan dibayar $ (dollar) hanya dengan mereview survei yang diberikan kepada Anda dan Anda diminta untuk memberikan tanggapan.
Pertama-tama, situs ini akan membayar kita sebesar $6 setelah Anda melakukan registrasi. Untuk selanjutnya Anda akan dibayar sebesar $4 untuk sekali survei dengan mereview dua buah website. Ada juga harga sebuah pertanyaan dibandrol hanya sebesar $1 untuk satu pertanyaan tersebut, akan tetapi jumlah pertanyaannya jauh lebih sedikit bila dibandingkan dengan pertanyaan yang dibayar sebesar $4 untuk setiap selesai Anda mereview pertanyaan tersebut.


AW Surveys membayar survei dengan rata-rata sebesar $4 dan sebesar $6 merupakan harga dari sebuah penghargaan dari AW Survey kepada Anda yang telah mau untuk melakukan registrasi dan bergabung menjadi member. Anda juga akan dibayar dan memiliki $ 1,25 untuk setiap orang yang berhasil anda rekomendasikan melalui link refferal Anda.
Kontroversi AW Surveys sebagai situs dengan predikat SCAM atau tidak membayar cukup banyak. Karena AW Surveys sangat terkenal dengan pembatalan account member begitu mereka mendekati titik cashout mereka. AW Surveys di dalam membatalkannya tanpa melalui peringatan sama sekali. Kesalahan mungkin tidak sepenuhnya berada pada pihak AW Surveys itu sendiri. Sangat dimungkinkan juga bahwa pembatalan akun oleh pihak AW Surveys diakibatkan oleh ulah dan kecurangan dari member itu sendiri.
Kelebihan dari situs AW Surveys adalah untuk setiap orang yang mendaftar maka akan mendapatkan $ 6 sebagai bonus pendaftaran (welcome surveys), untuk setiap survey akan dibayar $1 hingga $4 per survei bahkan ada yang lebih dan Anda bisa mengembangkan bisnis online ini hanya dengan mereferensikan ke orang lain melalui link refferal Anda, maka Anda akan dibayar $ 1,25 untuk setiap orang yang bergabung melalui URL refferal Anda.
Sedangkan kelemahannya adalah beberapa netter yang mengatakan situs ini sebagai SCAM tetapi banyak juga yang menyatakan dan melampirkan opini dengan mengklaim AW.Surveys merupakan mesin pencetak dollar dan memang mereka nyata-nyata dibayar untuk survei yang dilakukan dan diikutinya. Beberapa netter membuktikan bahwa mereka benar-benar dibayar dengan menyertakan screen shoot pembayaran dari situs AW.Surveys.
Yang perlu Anda ingat bahwa dimungkinkan faktor dari pembatalan akun sebagian netter yang pernah mengikuti survei tersebut oleh pihak AW Surveys adalah sebagian besar karena melakukan kecurangan dengan menambah akun di AW Surveys, melalui link refferalnya sebagian berusaha mengakali AW Surveys dengan cara melakukan register di komputer lain tetapi mereka lupa bahwa dengan menggunakan komputer yang berbeda tetapi masih dalam satu IP addres (yang bersifat jaringan maupun warnet). Hal ini merupakan perbuatan yang melanggar TOS dan akibatnya sudah bisa ditebak AW Surveys akan membanned akun mereka dan request payoutnyapun otomatis akan dibatalkan. Kemudian sangat dimungkinkan juga mereka pasif tidak mengikuti survei dari AW Surveys dan hanya mementingkan pendapatan sebesar $1,25 yang dihasilkan dengan cara mendaftarkan member baru melalui link refferalnya. Bahkan jika Anda tidak aktif selama 45 hari maka akunpun juga akan dibanned dan dimungkinkan juga mereka pernah memasukan alamat email yang berbeda dengan IP addres yang sama.
Banyak yang mengatakan jika kita mau jujur dan tidak curang pasti kita akan dibayar. Sayapun belum begitu paham dan mengerti benar apakah benar AW Surveys tidak membayar?, Untuk membuktikan scam tidaknya situs tersebut, paling tidak salah satunya adalah dengan melihat dan mengikuti survei dari situs tersebut. Toh pendaftarannya gratis, maka tanpa pikir panjang segera saja saya mengikutinya biar semuanya jelas dan nantinya akan lebih bersyukur lagi jika situs tersebut akan benar-benar membayar. Bagaimana menurut pendapat Anda?
Untuk mengetahui lebih jauh tentang AW Surveys atau jika Anda tertarik dengan paid survey ini, segera saja Anda menuju ke TKP untuk melihat-lihat ataupun mendaftar dengan meng-klik link dibawah ini.

Selamat mencoba….

9 komentar:

yohan mengatakan...

Disini saya dpt free $17 gan http://goo.gl/2oRNa

imam mengatakan...

ane udah dapet 37 dolar gan dari awsurveys

Anonim mengatakan...

http://www.AWSurveys.com?R=waonewitwicky

tommy mengatakan...

Website Link: $6.00 Welcome Survey After Free Registration!
$6.00 Welcome Survey After Free Registration! Image 150X150:

ZAKY ( Blogs ) mengatakan...

:C: Aku pernah daftar aw survey tetapi aku bikin email sendiri trus tak daftarin lagi ke aw survey . trus itu sah dak uang nya

[D]Indra-Blog[D] mengatakan...

WAH SANGAT MANTAP NI POSTING ,,, JIKA TIDAK KEBERAPAT , DAFTAR DI REFFAL SAYA YA :


http://www.AWSurveys.com?R=653834

Unknown mengatakan...

huuh gue dh coba ... tgl nunggu $ masuk paypal ...

gue ada trik gampang biar cpt dollar ngalir cuman harus make modem tipe ****sensor****** ...
Reffal mah bikin sendiri g pake promosi... hahhahaa
klo mau nanya" inbok aja fb q https://www.facebook.com/elsan023

hanya sekedar berbagi ^^

Anonim mengatakan...

http://www.AWSurveys.com?R=1314766

Pengguna mengatakan...

ANDA MAU KAYA DENGAN 40 RIBU HASIL bisa nyampe jutaan LEBIH SEBULAN?
Atau anda mau, JUTAAN RUPIAH SETIAP HARINYA KE REKENING BANK ANDA ??
Terobosan Paling Mutachir Saat Ini, Anda Dapat Menghasilkan Uang Hanya Dengan Modal sebar formulir
Mau?Info Lengkap buka & klik disini

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya