Selasa, 13 Maret 2012

Dufan Difender Animasi Anak Bangsa

  Wahana Dunia Fantasi kembali meluncurkan film animasi 3D berjudul Dufan Defender. Film ini diharapkan menjadi trigger bangkitnya industri animasi tanah air.

"Kami yakin ini menjadi modal bisnis yang akan kita ekspor. Negara kita sangat miskin berkompetisi dalam hal industri kreatif," ujar Direktur Pembangunan Jaya ancol Budi Karya Sumadi di acara peluncuran Dufan Defender, Jumat (9/3) di Ex Plaza, Jakarta

"Ini bukan pertunjukan saja, tapi animator juga sedang menunggu-nunggu. Kalo ini take off maka yang lain akan menyusul," tambahnya.

Mengenai ekspor, Budi menambah dirinya sudah kerjasama dengan pihak di Vietnam. Beberapa penyesuaian pun dilakukan antara lain, bahasanya sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Sedangkan, khusus soundtrack dari serial film animasi ini, dipercayakan kepada boyband tanah air, XO-IX. Untuk kebutuhan ekspor, soundtrack ini sudah diterjemahkan dalam bahasa Inggris.

Dufan Defender sendiri, merupakan film animasi bergenre space adventure dengan tokoh yang diambil dari hewan-hewan khas Indonesia. Sebut saja, babi rusa, komodo, rajawali, dan bekantan.

Berkonsep serial, film ini sudah diproduksi sebanyak 26 episode, dan akan ditayangkan di salah satu stasiun televisi swasta nasional. 
Ghiboo.co

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya