Kamis, 01 Maret 2012

Ultrabook Diprediksi Jadi Tren di 2012



TINGGINYA animo masyarakat terhadap teknologi informasi masih tinggi. Salah satunya ialah ultrabook yang diprediksi akan booming pada pertengahan 2012.

Demi memenuhi keingintahuan konsumen tentang produk teknologi terkini, Dyandra Promosindo kembali menggelar pameran Mega Bazaar Computer (MBC) di beberapa kota besar di Indonesia. Di Jakarta MBC akan diresmikan pada hari ini dan berakhir pada Minggu (4/3).


''Mengingat ini masih awal tahun, minat masyarakat tetap tinggi terhadap teknologi informasi. Mereka akan mencari tahu apa yang baru melalui MBC,'' papar Information Technology Division Manager of Dyandra Promosindo (Dyandra) Vista Limbong di Jakarta, Senin (27/2).

Menurutnya, ultrabook akan menjadi tren pada 2012. Salah satu model yang akan dipamerkan di MBC 2012 ialah seri Folio 13 besutan Hewlett-Packard (HP). Produk ultrabook pertama dari HP itu telah dirilis pada minggu kedua Februari 2012 di Jakarta.

HP Folio 13 memiliki tebal 0,75 inci dengan berat 1,5 kilogram. Performanya didukung prosesor Intel Core i5 berkecepatan 1,6 GHz, memori RAM DDR3 4 GB, SSD 128 GB, grafis Intel integrated HD 3000 graphics, layar berukuran 13 inci dengan resolusi 1.366 x 768 piksel, dan USB 3.0.

Sebagaimana ultrabook lain yang beredar di pasaran sekarang, Folio 13 dilengkapi sistem operasi Windows 7. Selain ultrabook, pameran dimeriahkan pula dengan berbagai produk komputer, smartphone, komputer tablet, kamera, dan layanan telekomunikasi.

Operator seluler Axis mengaku akan menghadirkan Program Axis Mega Hemat selama penyelenggaraan MBC di Jakarta dan Bandung. Axis Mega Hemat memungkinkan pelanggan membayar Rp100 untuk mendapatkan layanan internet unlimited dari Axis.

''Kebutuhan masyarakat akan layanan data yang berkualitas, tetapi tetap terjangkau semakin meningkat. Dengan memahami hal ini, kami menyelenggarakan Program Axis Mega Hemat di Mega Bazaar Computer,'' kata Chief Marketing Officer of Axis Daniel Horan.

MBC 2012 diadakan di delapan kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Malang, Medan, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, dan Makassar.

Sumber  : MetroTv News

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya