Selasa, 27 November 2012

mobil Pak Dahlan Iskan Mirip ferrari


Jakarta - Menteri BUMN Dahlan Iskan nampaknya harus lebih bersabar untuk segera menjajal mobil listrik 'Ferrari' pesanannya. Saat ini 'Ferrari' listrik made in Yogyakarta itu masih memasuki tahap akhir percobaan.

Sang pembuat mobil tersebut, Danet Suryatama menjelaskan mobil listrik pesanan Dahlan Iskan masih harus menjalankan test drive pertama pekan depan.

"Senin esok kita akan persiapkan semuanya dari mulai komponen nya kita siapkan setelah itu test drive pertama," kata Danet kepada detikFinance Minggu (22/10/2012).

Danet menampik mobil listrik buatannya akan langsung dicoba Dahlan Iskan ke Jakarta. Menurut Danet masih banyak prosedur yang harus dipersiapkan salah satunya kesiapan mesin dan baterai untuk bisa diboyong ke Jakarta.

"Masih banyak yang harus dipersiapkan, beberapa komponen harus dicek, kemudian test drive, belum tahu kapan dibawa ke Jakarta,"tuturnya.

Danet mengakui mobil seharga Rp 1,5 miliar ini nantinya akan menjadi mobil hemat energi. Kecepatan maksimal yang bisa dicapai pun cukup cepat untuk ukuran mobil listrik.

"Harga mobil ini Rp 1,5 miliar dengan magnet permanen berkekuatan 900 NM (Newton/Meter) sehingga bisa menghasilkan kecepatan maksimum mencapai 200 Km/jam. Teknologi baterai dengan kekuatannya 59 Kwh, 1 jam dicharge bisa hasilkan 60.000 watt dan bisa menjangkau lebih dari 300 Km. Ketika tanjakan, mobil ini tidak menghabiskan banyak energi di dalam baterai," cetusnya.

3 komentar:

Unknown mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) Mobil Baru

mobil baru honda mengatakan...

terima kasih atas informasinya..
semoga dapat bermanfaat bagi kita semua :) mobil baru honda

harga NissanGrand Livina 2014 mengatakan...

Jangan berhenti untuk terus berkarya, semoga

kesuksesan senantiasa menyertai kita semua.
keep update!Harga nissan grand livina 2014

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya