Jumat, 01 Februari 2013

beckham hadiahkan gajinya utk anak2 kurang beruntung di prancis


- Bintang sepakbola Inggris, David Beckham akan menyumbangkan semua gaji yang diterimanya dari klub barunya Paris St Germain untuk kegiatan amal anak-anak di Paris.

Hal ini diungkapkan oleh mantan pemain Manchester United, Real Madrid dan Los Angeles Galaxy ini, Kamis (31/1).

"Bersama Nasser Al-Khelaifi dan Leo(nardo), kami memutuskan  untuk melakukan satu hal yang cukup unik. Saya tidak akan menerima gaji selama saya bermain untk Paris St Germain. semuanya akan disumbangkan untuk dana amal anak-anak di Paris," kata Beckham.

Nasser Al-Khelaifi adalah presiden klub, sementara Leonardo merupakan direktur olah raga PSG. Beckham akan bermain untuk lima bulan buat klub Liga Perancis tersebut.

"Saya sangat mendukung amal buat anak-anak, begitu pun klub.  Saya kira ini belum pernah terjadi sebelumnya,"lanjut Beckham.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya