Senin, 11 Juli 2011

Selanjutnya Facebook Siap Sediakan Musik

Sobat blogger faat bagi info nih Belum lama berselang Facebook mengumumkan layanan video chat di fitur messenger-nya bekerja sama dengan Skype. Ke depan, layanan berikutnya yang mungkin sedang disiapkan adalah musik.



Tanda-tanda Facebook sedang mengembangkan layanan musik ditemukan dari salah satu baris kode yang digunakan jejaring sosial tersebut. Nama layanan yang sedang digadang-gadang itu adalah Vibes.


Kode tersebut ditemukan saat pengguna meng-install program kecil tambahan untuk dapat menggunakan layanan video chat. Pakar software Jeff Rose seperti dilaporkan Mashable.com menemukan bahwa kode yang digunakan untuk dua aplikasi.

Aplikasi pertama diberi nama Peep untuk menjalankan video chat. Yang kedua diberi nama Vibes yang berkaitan dengan aplikasi download musik.

Belum ada keterangan resmi soal layanan ini. Nah, apakah Facebook juga bakal menggandeng penyedia layanan musik online semacam Spotify nantinya setelah Skype? Tunggu saja.

Berikut penggalan kode yang tercantum:

if (paramString.equals("com.facebook.peep")) return this.window.getMember("VideoChatPlugin"); if (paramString.equals("com.facebook.vibes")) { return this.window.getMember("MusicDownloadDialog"); }

sumber: kompas.com

Jangan lupa berkomentar sobbbb,,,,

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya