Selasa, 25 Oktober 2011

Perangkat Baru Intel Ultrabook


CHIP-Online-Intel-Ultrabook-Pengalaman-Baru-Komputasi

sobat faat, kali ini faat mau share nih tetang Karya Inovasi Baru milik Intel , yang baru baru ini mengumumkan telah menciptakan Ultrabook sebagai reinkarnasi PC Laptop, yang katanya lebih cepat dan lebih menghemat energi, Ultrabook yang dipasang prosesor Intel® Core™ Generasi ke-2 dengan teknologi 22nm ini mempunyai kerjasama dengan McAfee* perusahaan yang memproduksi pengaman Software maupun Hardware, setelah saya googling sana sini alhamdulillah ketemu juga  tentang perangkat Ultrabook, ini akan masuk sejarah baru karena  merupakan sejarah sebagai processor tercepat dalam sejarah penjualan processor Intel. baca nih,,

di kutip dari  CHIP.co.id – Intel memimpin industri dalam menciptakan kembali PC dengan memperkenalkan perangkat Ultrabook yang akan memberikan pengalaman baru komputasi terutama mobile computing. Ultrabook menawarkan lebih dari 20 kali lipat pengurangan daya standby dan pada kondisi tetap terkoneksi.
Ultrabook yang dipasang prosesor Intel® Core™ Generasi ke-2 dengan teknologi 22nm akan memberikan peningkatan signifikan di bidang kinerja, penghematan energi, kemampuan grafis serta peningkatan kemampuan multi-media. Hal ini adalah rencana Intel di tahun 2012. Hingga saat ini menurut Intel, telah terkirim lebih dari 75 juta section prosesor Intel® Core™ Generasi ke-2. Ini merupakan sejarah sebagai prosesor tercepat dalam sejarah penjualan prosesor Intel.
Kehadiran Ultrabook bisa jadi menjanjikan bagi pengguna komputer yang memperhatikan soal keamanan. Fitur keamanan built-in pada prosesor Intel akan membantu pengguna Ultrabook lebih merasa aman. Intel bekerja sama dengan McAfee* menghadirkan solusi anti-pencurian dalam perangkat Ultrabook pada tahun 2012.
Dalam memimpin inovasi baru ini, Intel memiliki visi multi-tahun, dan merupakan usaha seluruh pihak di industri. Visi Ultrabook  akan digelar dalam tiga tahap. Fase satu sudah dalam proses dan akan ter­ealisasi pada musim liburan ini dengan perkenalan perangkat Ultrabook pertama. Sementara untuk tahap dua akan dimulai dengan peluncuran prosesor Intel® Core™ Generasi ke-3 pada semester pertama 2012. Pada 2013, Intel akan memperkenalkan generasi berikutnya, prosesor 22nm “Haswell”, sebagai sinyal fase tiga dari transisi ke perangkat Ultrabook.

Para pengunjung memotret Ultrabook di pameran saat Intel Developer Forum.
Pada kesempatan Intel Developer Forum, Mooly Eden, Wakil Presiden dan General Manager dari PC Client Group menunjukkan “Haswell” menjalankan beberapa aplikasi sekaligus di panggung di IDF. Perangkat yang didukung oleh chip masa depan ini akan mengubah pengalaman komputasi pribadi sebagai hasil dari tingkatan baru penghematan daya prosesor yang akan membantu memberikan lebih dari 10 hari terkoneksi pada posisi standby.

Sumber: http://newsroom.intel.com

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya