Selasa, 13 Desember 2011

Angry Birds rambah ke Facebook

Sebenarnya saya kurang begitu berminat mengeksekusi artikel tentang game. Namun anehnya saya malah mempunyai toko online yang memperjualbelikan mainan dan game anak-anak. Sebut saja toko saya Thekidstores.com. Saat mencoba mencari produk yang sedang booming, saya menemukan sebuah game yang bisa dibilang sangat fenomenal saat ini. Yup game tersebut berjudul Angry Birds.


Game yang merajai dunia game ponsel ini memang meraja. Setelah sebelumnya hanya berplatform iPhone, kini Angry Birds mulai mengekspansi ke beberapa platform lain, seperti ponsel Android dan Symbian 3 serta komputer yang berbasis Windows. Angry Birds ini kini juga bisa Anda jumpai pada PlayStation 3, PlayStation Portable maupun Windows Phone 7. Dan bahkan juga sebentar lagi Angry Birds akan segera tersedia pada perangkat Xbox 360 dan Nintendo Wii. Bahkan kabarnya saat ini Angry Birds sedang punya "fair" dengan jejaring sosial Facebook. Dan perlu anda ketahui fun pages Angry Birds pada facebook sudah di Like hampir 10.000.000 jiwa.
Rovio selaku game developer dari Angry Birds ini mengungkapkan kemungkinan bisa saja game tersebut akan dibuat sekuel filmnya karena pada dasarnya banyak orang merasa terinspirasi dengan kehidupan nyata sosok mainan Angry Birds tersebut. Dan yang mengejutkan, perusahaan seperti Zynga telah mengambil langkah dari kepopuleran Angry Birds ini untuk segera menghadirkannya pada jejaring sosial Facebook. Rovio juga menambahkan kalau Zynga sendiri memang menginginkan permainan game Angry Birds versi Facebook ini akan meraup lebih banyak keuntungan dibanding versi-versi platform sebelumnya. 
iiitikiwiiirrr... Suara khas dari Angry Birds ini beberapa hari ini selalu menghiasi ruangan kost saya. Tetangga kamar kost saya yang berinisial RD hampir setiap jamnya memainkan game ini menggunakan emulator di laptopnya. Sungguh tragis. Dengan doa penuh harap semoga Angry Birds versi Facebook segera dirilis agar teman saya itu tidak jereng matanya karena terus-terusan memainkannya menggunakan emulator.
sumber : http://abadduatiga.blogspot.com/2011/11/angry-bird-akan-segera-merambah.html

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya