Selasa, 13 Desember 2011

Download Eset Antivirus 2012




faat share nih sobat, pengalaman,, dulu waktu komputer faat terkena virus,saya bingung cari solusinya,, saya instal ulang tapi gak ada reaksi ,, bahkan install ulang sampai 10 kali tapi tak ada respon ... akhirnya faat tanya ama temen kakak q namanya mas wawanmas wawan sih ngasih saran tuk coba Eset Antivirus dan alhhamduliah dengan menggunakan Eset antivirus,, komputer saya bersih, dan bisa berjalan normal,,, dulu waktu buka di taskmanager sih faat temuin di proses ada tulisan serverx.exe  q end proses tapi tetep aja ada,,, bahkan sampe instal ulang 10 kali itu tetep ada,, karena virusnya ada di drive D jadi meskipun di Intall ulang sampe 100 kali mungkin tetep aja kondisinya,, nah dengan antivirus inilah komputer faat dapat berjalan normal kembali,,, faat saran-in buat siapa aja  yang belum pernah pakai Eset Antivirus,, bisa mencobanya...

Salah satu Anti virus pelinndung PC atau Laptop saat ini, kini mengeluarkan versi terbarunya untuk tahun 2012. Versi terbaru ini telah disempurnakan lagi dan di jamin dapat melindungi komputer anda...


Untuk download softwarenya bisa Sobat download disini

Download Eset Antivirus 2011

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya