Senin, 12 Desember 2011

Twitter Tampil Beda

Setelah lama  faat  gak menyambangi account twitter-, mlm ini tadi faat sempatin diri berkunjung di twitter. Agak mengejutkan sih sebenernya, sebab tampilan twitter  kok jadi berbeda yaa. ,menurutku sih,  jadi lumayan menarik dan lebih fleksibel dari yang sebelumnya. Halaman twitter tampak lebih simpel, lebih kontras, dan atraktif serta memudahkan penggunanya untuk berinteraksi ( user friendly lah istilahnya ). Karena penasaran, faat kemudian browsing ke blognya twitter. Seperti dikutip dari Twitter blog, setidaknya ada lima perubahan yang dibawakan dalam tampilan baru Twitter ini. Perubahan Twitter takala menjadi #newtwitter hehe twitter baru maksudnya,,,,,
Perubahan tersebut antara lain sebagai berikut:

Welcome home. Pada laman yang dikenal dengan istilah beranda, Anda dapat melihat semua tweets dari pengguna yang Anda ikuti. Yang beda di tab ini, jika pada tampilan sebelumnya letak tweets (timeline) berada di sebelah kiri, maka kini di tampilan baru #newtwitter letak timeline di sebelah kanan. Sedangkan kolom kiri dihuni oleh menu Who to follow,Trending Topic, dan sekilas profil Anda.




The conversation starts here. Fitur ini ber-icon ‘@’ atau sering disebut mention (sebutan). Letaknya disebelah kiri atas disamping tab home. Fitur ini memiliki fungsi untuk mengetahui siapa pengguna yang mengikuti, me-mention, me-retweet, men-favorite tweet Anda.



Simplicity meets serendipity. Fitur ini baru. Terletak di kiri atas disampin tab connect. Dengan fitur ini Anda dapat mengetahui topik apa yang sedang trends, cerita apa yang sedang hangat, hastag apa yang ramai dibicarakan, serta dapat mengkostumisasi berdasarkan lokasi Anda (terdekat) ataupun di seluruh dunia. Menarik bukan?



All about you. Fitur ini akan memuat tentang profil, seluruh tweets yang pernah ditulis, serta bio Anda. Pada fitur ini Anda dapat mengedit profil secara langsung seperti menambah lokasi atau mengganti foto. Letak tab ini di kanan atas laman Twitter.



Speak up. Dan yang terakhir adalah tombol tweet. Fitur ini hampir sama dengan fitur sebelumnya. Letaknya di kanan atas sebelah tab profil. Dengan tombol tweet Anda dapat menuliskan status yang dapat disematkan foto serta lokasi.



Itulah 5 perubahan twitter yang baru menurut pengamatan saya. Artikel ini juga faat lengkapi dengan gambar-gambar berita di sidominews. Bagi sobat- sobat  yang sudah berkunjung ke twitter, mungkin sudah melihat perubahan itu dan bagi sahabat faatlive yang belum berkunjung silahkan menyambangi account twitter masing masing...
nah sobat,,, silhkan berkomentar ,, pasti faat balas,,,, makasih dah berkunjung di  blog faatlive
sumber :Twitter.com blog twitter . jagatkomputer.

1 komentar:

Jual Token Listrik Online mengatakan...

wah ..
makin kren iya gan

gimana buat seperti itu gan :)

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya