Selasa, 03 Januari 2012

Aplikasi Facebook Messenger Dirilis


Setelah sebelumnya kabar mengenai Facebook Messenger bocor di internet, akhirnya pihak Facebook secara resmi merilis Facebook Messenger untuk Windows. Langkah ini diambil Facebook karena Facebook khawatir ada pihak yang memanfaatkan info kebocoran ini dengan dengan memberikan link download palsu dengan file yang berisi virus.

Sebelumnya Facebook Messenger telah tersedia untuk perangkat mobile. Setelah bekerja dengan baik pada smartphone,  Facebook kemudian membuat aplikasi ini untuk PC atau laptop berbasis Windows.
Sebenarnya, aplikasi ini mirip dengan Yahoo chat atau skype. Hanya saja, untuk masuk ke dalam Facebook Messenger tentu harus login menggunakan akun Facebook yang telah dimiliki, bukan alamat e-mai.
Tampilannya mirip fitur chatting yang ada di sebelah kanan bawah setiap Anda membuka Facebook dari browser di komputer. Anda bisa menggunakan aplikasi ini tanpa harus membuka browser dan masuk ke situs Facebook.

sumber: beritateknologi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya