Senin, 02 Januari 2012

E-Volo Multicopter, Helikopter Unik Dengan Tenaga Listrik



Sejarah dunia penerbangan mungkin akan terus meningkat dengan perkembangan zaman yang semakin canggih, di jerman baru-baru ini telah diadakan uji coba menggunakan teknologi yang memungkinkan manusia untuk terbang kapan saja dan di mana saja, teknologi ini diberi nama E-Volo multicopter.
E-volo multicopter ini masih dalam tahap pengembangan. Visi dari E-VOLO sendiri adalah memberikan alat transportasi yang flexible.



E-Volo multicopter adalah alat transportasi manusia yang inovatif dalam dunia penerbangan.
penerbangan dengan multicopter ini telah dilakukan di landasan udara di barat daya Jerman. Penerbangan berlangsung satu menit dan 30 detik, penerbangan yang dilakukan Thomas Senkel e-Volo ini di beri judul "Dunia penerbangan pertama berawak dengan multicopter listrik" percobaan ini dilakukan tepatnya Pada akhir Oktober 2011.



Visi dari E-Volo
Penerbangan sederhana untuk orang akan menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi kita. Dalam beberapa tahun berikutnya kami ingin membuat perangkat penerbangan sederhana dengan ongkos terjangkau.








http://prince-news.blogspot.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya