Selasa, 10 Juli 2012

Bisnis nyata Iklanbeta berpeluang 750,5 M


http://iklanbeta.com/?id=syafaatsukses

Asslmualaikum shobat faat apa kabarnya nih,,, hehe.. lama ga online kini faat mulai dah update blog faatlive lagi sebelumnya faat hanya copas dan edit  dari blog temen2 yang artikelnya mungkin unik dan menarik , kini faat mulai nulis lagi loh… kaya afika aja,, hehehe…..
Oke tidak akan berlama lama sekarang faat mau share tentang bisnis cara mencari uang di situs iklanbeta disini kita bisa mencari uang lewat internet secara online dengan mendaftarkan diri sebagai agen dengan modal daftar 250 ribu saja dan sekali seumur hidup kita berpeluang dapat 750,5M.

apa yang kita dapatkan dari iklanbeta ? wah banyak sobat, pertama setelah daftar dan transfer 250 ribu sekali seumur hidup kalian dapat WRP,  WRP itu adalah kepanjangan dari website replica pribadi gunanya untuk mencari downline baru dengan melalui WRp kita tersebut. Yang kedua kita bisa mendapatkan bosnus/komisi tiap perekrutan anggota baru di iklanbeta yah istilahnya kita mempromosikan iklanbeta untuk mengembangkan jaringan. dengan bonus disetiap anggota yang kita rekrut di level 1 maka per orang kita mendapatkan 50 ribu rupiah, jadi jika kita full matrix ada 5 orang yang gabung dengan kita maka kita akan mendapatkan 250 ribu, sudah balik modal, bahkan kita masih di beri reward/hadiah sebesar 50 ribu karena terjadi full matrik jadi total yang kita dapatkan di level satu sudah 300 ribu.
 Yang ketiga kita bisa kredit (utang) atau istilahnya pinjaman lah tp disini beda lo sobat bisa dapat pinjaman tanpa agunan (jaminan) 5 juta di level 2, 20 juta di level 3, dan 100 juta di level 4. Namun yang namanya bisnis atau usaha ya harus konsisten dan komitmen. Kita mendapat pinjaman segitu gedenya tanpa jaminan, ya ada syaratnya, nah syaratnya itu kita harus kerja. Lantas apa kerja kita?kerja kita nanti adalah mempromosikan WRP kita, mengajak orang untuk gabung dengan kita memprospek utuk jadi downline, membimbing ke 5 downline tadi untuk mencari masing-masing 5 downline dan memasang iklan online & jasa agen iklan online.


Darimanakah iklanbeta membayar kita ? nah ini yang mungkin sobat curiga kog bisa iklanbeta membayar kita segitu gedenya??, ya jangan salah sobat Perusahaan iklanbeta sudah mempunyai NPWP lo (NPWP PERUSAHAAN 31.459.227.0-603.000) dan iklanbeta itu membayar kita dari jasa agen iklan dan investasi kita 250 ribu tadi, asal sobat tau uang 250 ribu tersebut sebenarnya yang 200 ribu itu kembali lagi kepada kita melalui bonus level dari level 1 sampai level 10 dan perusahaan iklanbeta itu hanya mengambil 50 ribu sebagai operasional malah sebenarnya yang masuk bersih ke perusahaan cuman 25 ribu saja yang 25 ribu di bagikan ke perwakilan wilayah karena perwakilan memdapatkan tugas untuk mewakili seluruh wilayahnya untuk memperkenalkan  iklanbeta maupun memprospek orang. kalo sobat tidak percaya sobat bisa jumlahkan tiap bonus level mulai dari level 1 sampai 10. jika kurang mantab sobat bisa datang langsung ke alamat ini  ALAMAT PUSAT : JL.C.ZAINAL ABIDIN No.337 RT/RW/ 07/02 DESA GAMPANG   KEC.PRAMBON  -  SIDOARJO  jadi sobat tidak perlu  takut ini Penipuan, toh kalo memang ini penipuan sobat bisa laporkan alamat tersebut kekantor polisi.
 apakah di iklanbeta  cara memprospek nasabah harus online saja?.. oo tidak, disini shobat bisa mencari nasabah dengan cara offline juga . prinsip kerjanya sebenarnya sangat mudah kita mendaftarkan diri sebagai agen atau sebagai member dengan membayar 250 ribu trus kita mencari 5 prospek untuk ikut gabung dengan kita maka kita berpeluang mendapatkan tunai  sebesar 750,5 milyar, apabila kita konsisten. tp ingat ini bukanlah bisnis cepat kaya , kita disini kerja bertahap, karena kesuksessan takkan terjadi tanpa ada perjuangan dan tahapan, orang bisa sukses karena bekerja keras dan berusaha maksimal, jadi ini bukanlah bisnis cepat kaya. memang ini kenyataan ya kalo beneran sobat bisa mencapai level 10 sobat bisa dapat 750,5M. Tapi ya harus konsisten bekerja, karena ini merupakan bisniss yang real nyata adanya. Segala bentuk kecurangan pun akan di tindak lanjuti dan keanggotaan akan dicabut. Makanya disini faat share dikit tentang iklanbeta bagaimana biar kita bisa investasi minim tp bisa dapat hasil maksimal. Apa artinya uang 250ribu, paling paling di beliin celana udah habis. Beliin baju dah kepake rusak dah beli lagi, tp disini investasi 250rb berpeluang mendapatkan 750,5 M. dan masih banyak komisi yang bisa kita dapatkan. Dan faatpun juga sudah daftar lo di iklanbeta , namun saya masih di level nol karena masih mencari downline atau nasabah. Nah disini kalo sobat tertarik sobat bisa daftar langsung disini . tugas kita adalahmencari downline sebanyak lima dan bimbing  tiap agen yg gabung untuk mencari 5 downline lagi.  
Kenapa harus 5 ko tidak 3 atau 4 downline saja ? ini tidak harus 5 sedapat kalian mencari prospek namun bimbing mereka agar dapat mendapat 5 prospek, seandainya dapat 2 , 3 atau 4 prospek pun tidak masalah bisnis tetap akan berjalan.
 Nah trus bagaimana kalo lebih dari 5 prospek? Disini sobat jangan khawatir untuk tidak dapat downline,  karena apa? Di iklanbeta kita hanya max  mendapatkan 5 downline saja. Seandainya lebih itu akan di taruh di downline di bawahnya,  jadi adil, gak atas saja yang mendapat keuntungan jadi bawahnya juga dapat. Contohnya seumpama faat  sudah dapat 5 downline  dan ke 5 limanya downline faat td msih belum mempunyai downline, tapi faat dapat prospek lagi dan ikut gabung apakah dia juga jd downline faat? jawabnya ya tidak?bisa saja faat taruh di downline 1, 2, 3, 4, atau 5,  karena downline faat td belum mempunyai 5  downline apabila ke 5 limanya sudah mempunyai 5 downline , maka akan ditaruh di downline bawahnya lagi yang belum ada downlinenya atau downline belum sampai 5. Jadi ini merupakan kerjasama tim bukan kerja individu, seumpama faat sukses sobat juga sukses, nah jadi disini kita tak perlu khawatir tidak dapat downline. Sak apes apese tetep kejatuhan downline. Makanya segera gabung. Sebelum rame yang gabung.  Karena di prediksi bulan depan yang gabung akan lebih banyak, jadi AYO BURUAN GABUNG,,
apa sayang uang 250rb ?... yuk gabung.. Untuk mengembangkan jaringan bisa  melalui promosi2 dimana saja boleh di situs jejaring social seperti  facebook, twitter, yahoo messenger dll , atau melalui presentasi terhadap orang yang ingin atau tertarik pada bisniss ini, atau seperti  faat ini menulis di blog. dan setelah mereka bergabung ketika tiap anggota yang bergabung kita mendapatkan bonus/komisi , peluang 75M dan reward/hadiah 50 juta di level 5 dan 250 juta dilevel 7, dg syarat full matrik, tapi ingat ya harus konsissten dan kerjakeras. Jangan hanya modal semangat didepan tapi mental tempe di belakang.
Trus bagaimana jika sudah mendapatkan 750,5 M? yang jelas karena ini bisnis yang amanah buat member yang telah mendapatkan 750,5 M maka akan pensiun atau dg kata lain sudah tidak jadi anggota karena untuk memberi kesempatan yang lainnya untuk meraih 750,5 M. bisa jadi anggota tetapi harus mulai lagi dari 0 (nol) di level 1. Okey yang ingin bergabung silahkan monggo tidak memaksa. Karena siapa yang mau berusaha pasti akan mendapatkan hasil apa yang diusahakannya tersebut. Berhubung faat sendiri orang Kediri untuk sobat faat yang berada di Kediri bisa langsung hubungi faat di nomor 083851239632. Nanti faat akan ajak ke ayam kaka di burengan,  untuk ikut forum iklanbeta disana kita bisa sharing-sharing dan Tanya jawab seputar iklanbeta, atau mau presentasi dengan saya dan senior saya juga bisa. Semangat dan jangan pernah menyerah untuk berusaha memperbanyak pengalaman. Yang ingin gabung bisa hubungi nomer faat tersebut diatas. Nanti kita presetasi bareng-bareng. Salam suksess by faat.
Ni sobat pendirinya dan profil perusahaan iklanbeta dan salah satu perwakilannya dari Kediri Jawa Timur

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya