Jumat, 23 Agustus 2013

Ingin Bangun Menara, Dirut Pertamina Sowan ke Jokowi

Ingin Bangun Menara, Dirut Pertamina Sowan ke JokowiTRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan menjelaskan pertemuannya dengan Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo hari ini dalam rangka membahas pembangunan Menara dengan 99 lantai.

"Tujuannya adalah satu, karena ingin membangun iconic building yang energi tower yang sudah diresmikan Desember yang lalu," ujar Karen usai bertemu Joko Widodo di Balai Kota, Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Berhubung ada sejumlah persyaratan yang harus dipenuhi sebelum melaksanakan peletakan batu pertama atau groundbreaking, Karen mengatakan perlu perizinan dari Joko Widodo.


"Tentunya ada beberapa persayaratan yang harus mendapatakn izin dari bapak Jokowi," ujar Karen.

Apabila telah mendapatkan perizinan dari orang nomor satu di DKI ini, Karen menegaskan rencananya groundbreaking akan dilaksanakan pada bulan September 2013 mendatang.

"Nah september ini mau ada groundbreaking dan pak Jokowi mendukung," kata Karen.

Seperti diketahui, Pertamina Tower telah menyelesaikan pengakuisisian lahan di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan yang diperkirakan pembangunan akan berlangsung selama 2 tahun.

Pertamina Tower ini rencananya akan menjadi pusat perkantoran baik Pertamina Pusat dan juga cabang. Selain fasilitas kantor, juga ada fasilitas lain seperti sport center, masjid dan lainnya.

sumber  : http://www.tribunnews.com/metropolitan/2013/08/22/ingin-bangun-menara-dirut-pertamina-sowan-ke-jokowi

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya