Selasa, 08 November 2011

Trailer Film Dalam Mihrab Cinta

UNTUK MENDAPATKAN FILM TERSEBUT, SILAHKAN MENUJU BIOSKOP ATAU MEMBELI DVD FILM ASLI DI TOKO KASET TERDEKAT DI KOTA KESAYANGAN ANDA.




Informasi Umum Seputar Film Terbaru Dalam Mihrab Cinta di Bioskop


  • Genre: Drama
  • Tanggal Rilis: 23 December 2010 (Indonesia)
Saksikan Film Terbaru di Bioskop Kesayangan anda. Tonton Film Dalam Mihrab Cinta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Makasar Denpasar di Bioskop kesayangan di Kota Anda.

Sutradara, Aktris, dan Aktor Pemain Film Dalam Mihrab Cinta di Bioskop
  • Sutradara: Habiburrahman El Shirazy
  • Penulis: Adra P. Daniel
  • Pemain: Dude Harlino, Asmirandah and Meyda Sefira
Jalan Cerita / Sinopsis / Review
Syamsul (Dude Harlino) pemuda 20 tahun-an bertekad menuntut ilmu di sebuah pesantren di Kediri, meninggalkan kehidupannya yang cukup nyaman. Disini ia bertemu dengan Zizi (Meyda Sefira) putri pemilik pesantren yang pernah ditolongnya ketika dijambret di kereta, yang kejadian tersebut membuat mereka jadi dekat.



Dipesantren ini Syamsul terusir karena dituduh mencuri akibat fitnah sahabatnya sendiri Burhan (Boy Hamzah). Kemudian karena keluarganya sendiri juga tidak mempercayainya, hingga benar-benar membuat Syamsul menjadi seorang pencopet.

Di tengah kekacauan dan kegelapan hidupnya ini Allah memberikan jalan baginya untuk bertobat dan mempertemukannya dengan Syilvie (Asmirandah) seorang gadis solehah.
Apakah Syilvie nantinya yang akan berjodoh dengan Syamsul ataukah Zizi yang bakal jadi pendamping hidupnya?


VIDEO TRAILER DALAM MIHRAB CINTA PART 1





VIDEO TRAILER DALAM MIHRAB CINTA PART 2




-----------------------------------------------------------------------------------------------
Demikian informasi Film Dalam Mihrab Cinta yang bisa kami Berikan. Semoga dengan adanya Review Film Dalam Mihrab Cinta ini bisa menjadi bahan pertimbangan Anda untuk Nonton Dalam Mihrab Cinta di Bioskop Jakarta Bandung Medan Surabaya Semarang Yogyakarta dan Denpasar atau bisa juga dengan membeli DVD Film Asli Dalam Mihrab Cinta di Toko Kaset terdekat di Kota Kesayangan Anda.

2 komentar:

benang rajut mengatakan...

Hay, blognya bagus bgt, jadi betah jalan2 ke sini
Visit n suppot I yaa

imam mengatakan...

maskih yaa udah mau berkunjung, n saya juga berterimaksih ama anda karena anda udah mau memberi komenter di blog saya,,, faat dukung terus sobat faat yg mau bekunjung di blog faat

Posting Komentar

Silahkan Berkomentar di sini,, karena komentar anda adalah motivasi buat saya dan blog saya, sebelumnya terimaksih sudah mau berkunjung di FaatLive Thanks By Faat

AYO IKUTI KAMI DISINI

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Komisi Gratis | Bisnis Online Tanpa Modal
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Imam Syafaat | Bloggerized by FaatLive Blogz - Berita Spesial Dan Info Terbaru | Cerita Sejarah Naruto dan Perjalananya